NEWS

Kapan Erick Thohir Jenguk Sandiaga Di RS?



Kapan Erick Thohir Jenguk Sandiaga Di RS?
Kapan Erick Thohir Jenguk Sandiaga Di RS? - Kisah persahabatan Erick Thohir dan Sandiaga Uno telah banyak diketahui publik Tanah Air. Keduanya telah lama saling mengenal di masa kuliah meski berbeda universitas. 

Namun, meski kini berbeda pandangan politik, keduanya tetap menjalin silaturahmi yang baik. Erick bahkan menegaskan persahabatan dengan Sandiaga tidak akan putus usai Pilpres. 

Saat ini, Sandiaga tengah mendapat perawatan intensif di rumah sakit. Kampanye ke sejumlah daerah membuat kondisinya drop. Rencananya Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf ini akan menjenguk Sandi. Kapan waktunya, Erick berucap masih menunggu momen yang tepat.

Sementara itu, hari ini, Sabtu (20/4/2019), Erick Thohir bersama Presiden Joko Widodo atau Jokowi mengunjungi Mal Grand Indonesia. Melihat kehadiran Jokowi, tak ayal membuat pengunjung mal heboh dan meminta untuk berswafoto bersama.

Usai memenuhi sejumlah permintaan dari warga, Jokowi memesan nasi padang dengan rendang sebagai lauknya.

Kabar lainnya datang dari para petugas KPPS Pemilu 2019. Tidak hanya sakit dan pingsan akibat kelelahan, ada pula dari mereka yang nyawanya tak lagi bisa tertolong. Belakangan diketahui sebagian besar petugas memiliki riwayat penyakit. 

Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf, Erick Thohir mengaku akan menjenguk calon wakil presiden nomer urut 02 Sandiaga Uno yang dikabarkan sakit. Dia mengaku sedang menentukan waktu yang tempat untuk bertemu Sandiaga dan menegaskan tidak akan putus silaturahmi. 

"Belum (nengok), pada saat yang tepat akan ketemu juga masa persahabatannya," kata Erick saat menemani calon Presiden nomer 01 Joko Widodo di Mall Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (20/4/2019). 



Dia menegaskan persahabatan tidak akan putus usai Pilpres. Dia yakin setelah momen pilpres, hubungan persahabatannya dengan sejumlah tokoh di kubu Prabowo akan kembali erat, salah satunya dengan Sandiaga Uno.

No comments