NEWS

Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh Menggelar Kampanye

Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh Menggelar Kampanye 

Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh Menggelar Kampanye - terbuka di Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat. Kampanye terbuka kedua ini dilaksanakan di Anjungan Pantai Manakarra, Mamuju.

Pada kesempatan itu Surya Paloh menekankan tentang pentingnya memilih calon presiden yang memiliki keberanian dan optimisme tinggi. Sosok itu, kata Surya, ada pada Joko Widodo atau Jokowi.

Kita punya harapan dan doa agar Jokowi dapat terpilih kembali. Negeri ini butuh Jokowi," kata Surya Paloh saat berorasi di hadapan ribuan simpatisannya di Mamuju, Senin (25/3/2019).

Dia pun meminta masyarakat Sulawesi Barat untuk mencoblos capres nomor urut 01 itu pada Pilpres 17 April 2019. Ajakan itu diutarakan agar pasangan Jokowi-Ma'ruf bisa menang di Sulawesi Barat.

Saya datang untuk menekankan, gunakanlah hak politik kita untuk memilih Jokowi. Saya pun juga pilih Jokowi," kata Surya.

Dia menyebutkan, Jokowi merupakan sosok pemimpin yang mampu mewujudkan konsep gagasan gerakan perubahan yang di bawa oleh NasDem. Kemenangan Jokowi dapat menjamin keberlangsungan pembangunan yang saat ini masih terus dijalankan oleh pemerintah.

Pembangunan yang sedang dan telah dilakukan oleh Pemerintahan Jokowi membuktikan Indonesia tidak jalan di tempat dan mundur ke belakang. Bersama Jokowi Indonesia mampu maju ke depan," jelas Surya.

Dengan besar hati dia mengakui bahwa memang saat ini masih ada kekurangan-kekurangan yang dimiliki oleh pemerintahan Jokowi. Namun, kekurangan tersebut tidak lebih banyak dari kelebihan yang sudah dilakukan oleh Pemerintahan Jokowi.

Kita butuh keberanian yang perlu mengakui bahwa memang masih ada kekurangan di Pemerintahan Jokowi. Tapi perlu diingat, saya menjamin bahwa kekurangan tersebut tidak lebih banyak dari kelebihan yang dimiliki oleh seorang Jokowi.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Garda Pemuda NasDem Prananda Surya Paloh (PSP) menekankan kembali bahwa NasDem merupakan partai nasionalis dan religius. Prananda pun memastikan bahwa Partai NasDem adalah partai yang merangkul semua golongan.

Kita merangkul semua golongan masyarakat dan tokoh dari manapun, kami merangkul semuanya. Totalitas kami mendukung Jokowi juga demi pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat,

No comments